Welcome

Selamat Datang!

Blog ini saya buat pribadi mungkin hanya mengisi waktu luang semata, sekedar membagi apa yang saya ketahui di bidang hukum yang tidak seberapa. Namun saya berharap setidaknya bisa memberikan sedikit pemahaman di bidang hukum bagi siapa saja yang kebetulan membaca blog ini. 

Membagi atau memberi sesuatu bukanlah hal yang buruk. Pernah ada seorang guru mengatakan kepada saya, bahwa ilmu itu bagaikan air dalam sumur. Air di dalam sumur jika tidak pernah diambil airnya akan menjadi rusak. Begitu pula dengan ilmu. Kita tidak akan menjadi bodoh hanya dengan membagikan ilmu pada orang lain, melainkan pengetahuan kita akan terus diperbaharui seperti air di dalam sumur yang diambil airnya. Otak saya memang tidak seencer profesor, tapi setidaknya saya ingin membagikan sesuatu yang bisa saya bagi, mungkin bukan hanya kepada siapa saja yang membaca blog ini, tetapi juga bagi diri saya sendiri.

Pada akhirnya, seperti kebanyakan tulisan lain tiada gading yang tak retak, dalam tulisan-tulisan ini pasti juga terdapat kesalahan, kekurangan, dan lainnya. Sebelum dan sesudahnya saya memohon maaf apa bila ada yang tidak berkenan. Terima kasih buat semuanya. Have a good day !!
First